Awal Tahun Tenaga Outsourcing KPU KSB Aktif Bekerja

Sumbawa Barat- Tenaga pendukung (outsourcing) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020 hari ini 02/01 masuk kerja perdana. Bertempat di aula rapat KPU KSB, sebanyak 9 orang tenaga outsourcing yang sudah lulus seleksi berkumpul breafing pagi untuk diberikan arahan oleh para pejabat yang berwenang.
Hadir dalam pertemuan perdana tersebut Sekretaris KPU KSB Agus Salim, Divisi Perencana Data Rahmat Riadi, Kasubbag Teknis Penyelenggara dan Hupmas Iwan Kurniawan, Kasubbag Hukum Faridah Anwar.
‘’Kami ucapkan selamat kepada rekan-rekan semua, terima kasih juga sudah bergabung bersama kami. Kehadiran teman-teman disini artinya KPU KSB semakin mantap dalam menyelenggarakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat 2020,’’ ucap Agus Salim Sekretaris KPU KSB.
Untuk mempermudah komunikasi, acara dilanjutkan dengan perkenalan. Masing-masing tenaga pendukung memperkenalkan diri. Setelah perkenalan, dilanjutkan dengan pemaparan aturan-aturan umum pegawai KPU lalu dilanjutkan dengan tanya jawab.
‘’Kita butuh feedback teman-teman semua, kami tunggu masukan dan inovasi dari teman-teman yang baru,’’ tambah Iwan Kurniawan selaku Kasubbag Teknis Penyelenggara dan Hupmas
Sementara itu Farida Anwar Kasubbag Hukum mengingatkan mengenai etika bagi semua tenaga outsourcing.
‘’Etika antar pegawai dan atasan tetap harus kita jaga. Bekerjalah dengan penuh integritas. Rekan-rekan disini bertugas membantu kami, bukan malah menambah beban,’’tegasnya.
Hal tersebut juga ditegaskan kembali oleh Rahmat Riardi Divisi Perencana Data ‘’Etika bagi semua anggota terutama dalam bersikap diluar juga tetap harus dijaga,’’ tambahnya.
Adapun dari 9 tenaga pendukung, 4 orang masuk ke Subbag Teknis Penyelenggara dan Hupmas, 1 orang Subbag Hukum, Divisi Perencana Data 2 orang dan Subbag Keuangan, Umum dan logistik 2 orang.
Kegiatan kemudian dilanjutkan tenaga pendukung masuk ke subbag masing-masing dan diberikan arahan langsung oleh kasubbag masing-masing.

#PemilihBerdaulatNegaraKuat
#PemilihBerintegritasKSBBermartabat
#PemilihanBupatiDanWakilBupatiKSBMARAS!!

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *