PARTISIPASI PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI 2020 HARUS TINGGI, KPU KSB MASIFKAN SOSIALISASI HINGGA KE BRANG ENE

BRANG ENE- Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumbawa Barat mulai melakukan sosialisasi secara masif guna mempersiapkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat 2020. Kegiatan sosialisasi Tahapan, Jadwal dan Calon Perseorangan diselenggarakan di Kantor Camat Brang ene, Senin (16/12). Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Brang Ene, Danramil Brang Ene, Kapolsek Brang Ene, Kepala Desa Se-Kecamatan Brang Ene, Perwakilan Komunitas Pemilih Perempuan, Perwakilan Komunitas Pemilih Penyandang Disabilitas, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang ada di Kecamatan Brang Ene.

Pada kesempatan ini Komisioner Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumbawa Barat Divisi Perencanaan Program dan Data, Rahmat Riadi dalam paparannya menjelaskan mengenai Tahapan dan Jadwal Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat 2020 dimulai dari tahapan awal hingga Tahapan penetapan Calon Terpilih.

Materi selanjutnya disampaikan oleh Divisi Hukum dan Pengawasan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumbawa Barat, Deni Wan Putra, yang dalam paparannya menjelaskan syarat-syarat dan tahapan yang perlu dilewati dalam proses pencalonan dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat, hal ini dilakukan agar masyarakat memahami setiap proses dan Tahapan yang ada secara komprehensif dalam penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat 2020.

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumbawa Barat Berharap dengan diselenggarakannya Sosialisasi ini dapat meningkatkan Partisipasi Masyarakat pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat 2020 mendatang.
#PemilihBerdaulatNegaraKuat
#PemilihBerintegritasKSBBermartabat!
#PemilihanBupatiDanWakilBupatiKSBMARAS!

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *