KPU KSB Launching Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat 2020

TALIWANG- Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumbawa Barat resmi meluncurkan Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat 2020, Sabtu (30/11).
Kegiatan yang diadakan di Taman Tiangnam ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat, Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Barat, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa Barat beserta jajaran Organisasi Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa Barat, Komisioner KPU Provinsi Nusa Tenggara Barat dan Seluruh Komisioner KPU Kabupaten di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Pada kesempatan ini Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumbawa Barat memperkenalkan Maskot, Jinggle, Tagline, Video serta Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat 2020. Adapun Maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020 berbentuk Lebah yang menggunakan pakaian khas Sumbawa Barat “Saputobo”, adapun Filosofi dari maskot tersebut agar Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumbawa Barat dapat bekerja layaknya lebah yang selalu bekerja keras, Disiplin, penuh tanggungjawab serta menghasilkan sesuatu yang bermanfaat layaknya “Madu”, Maskot tersebut diberikan nama “MARAS” yang memiliki arti “Mandiri, Akuntabel, Rasional, Aman dan Sukses” nilai-nilai inilah yang diharapkan dapat hadir dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat 2020.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumbawa Barat, Denny Saputra menyampaikan Terima Kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu terselenggaranya Pemilu Serentak 2019 dengan aman, damai, tanpa ada kendala Khususnya Stakeholders Pemilu yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat, Selain itu pada kesempatan ini Denny mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat 2020 mendatang.

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumbawa Barat berharap Masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat dapat berpartisipasi secara maksimal untuk sama-sama menyukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat 2020.

#PemilihBerdaulatNegaraKuat
#PemilihBerintegritasKSBBermartabat!
#PemilihanBupatiDanWakilBupatiKSBMARAS!

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *