Pelantikan Pejabat Administrator Sekretariat KPU Kabupaten Sumbawa Barat

Bersamaan dengan pembukaan Rapat Koordinasi Bidang Kepegawaian se NTB di Sembalun, sabtu (26/10) Pejabat Administrator atau pejabat Struktural Eselon III Sekretariat KPU Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Agus Salim yang sebelumnya adalah Kasubbag Umum KPU Kabupaten Dompu dilantik dan diambil sumpahnya menjadi Sekretaris KPU KSB

Pelantikan pejabat Administrator tersebut dilakukan oleh Sekretaris KPU Provinsi NTB Mars Ansori Wijaya, disaksikan langsung oleh Anggota KPU RI Divisi SDM Ilham Saputra dan Sekretaris Jendral KPU RI Arif Rahman Hakim, yang sekaligus hadir sebagai narasumber Rakor Bidang SDM yang digelar KPU Provinsi NTB.

Sekretaris KPU Provinsi NTB Mars Ansori Wijaya mengatakan pelantikan pejabat Administrator ini dilaksanakan karena terjadinya kekosongan jabatan Sekretaris KPU KSB. Sekretaris KPU KSB sebelumnya Suraiyah telah memasuki masa pensiun.

Menurut Mars Ansori, Proses pengisian jabatan administrator telah dilakukan sesuai ketentuan, dimana telah dilakukan assesment dan lelang terbatas. Peserta yang mendaftar dilakukan penelitian administrasi dan wawancara oleh Tim Penilai Kinerja Provinsi, sehingga lahirlah pejabat yang memenuhi kualifikasi dan di SK kan oleh Sekjen KPU.

Pada kesempatan itu, Mars Ansori Wijaya secara khusus mengucapkan terima kasih kepada PLT. Sekretaris KPU KSB Eva Febriany, SE yang telah bekerja keras dan terbukti telah berhasil meningkatkan prestasi dan kinerja KPU KSB.

“Saya berharap pejabat yang baru dilantik agar dapat mempertahankan dan meningkatkan pretasi dan kinerja kedepan”, harap Mars Ansori.

#KPUKSB #KPUmelayani

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *