Resmikan Rumah Pintar Pemilu, KPU KSB adakan “Ngopi” bersama

TALIWANG- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumbawa Barat meresmikan serta melaunching Rumah Pintar Pemilu (RPP) “Bale meto’ dita” pada Kamis, 19 Oktober 2019. Dalam kegiatan launching ini Plt Sekretaris KPU Kabupaten Sumbawa Barat, Eva Febriany menyampaikan bahwa KPU Kabupaten Sumbawa Barat telah memiliki RPP dengan fasilitas yang cukup lengkap diantara tersedia ruang audio visual pemilu, perpustakaan pemilu, ruang baca pemilu serta fasilitas pendukung lainnya.

Kegiatan ini yang dirangkaikan dengan acara Ngobrol Pemilu (Ngopi) yang dihadiri oleh perwakilan KPU Provinsi Nusau Tenggara Barat, anggota KPU Kabupaten Sumbawa Barat beserta Kasubbag yang ada di lingkungan Sekretariat KPU Kabupaten Sumbawa Barat.
Adapun topik yang dibahas pada kegiatan “Ngopi” kali ini dalam rangka mempersiapkan tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat 2020 yang akan datang.

KPU Kabupaten Sumbawa Barat berharap, adanya Rumah Pintar Pemilu ini dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat untuk meningkatkan pengetahuan serta mendapatkan informasi tentang kepemiluan, karena seperti yang sama-sama kita ketahui Kabupaten Sumbawa Barat akan melaksanakan kegiatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat 2020 mendatang.

#KPUKSBMelayani

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *