Matangkan Persiapan Pilkada 2020, Stakeholder Pemilu KSB Rapatkan Barisan

TALIWANG- Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumbawa Barat mengikuti rapat koordinasi dengan stakeholders penyelenggara Pemilukada serentak 2020 guna mensuskeskan Pemilihan Umum Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat 2020, Selasa (17/9) di Ruang Rapat Sekretariat Daerah Kabupaten Sumbawa Barat.

Rapat koordinasi dihadiri oleh Pihak terkait Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat 2020 diantaranya Perwakilan dari Polres Kabupaten Sumbawa Barat, Perwakilan dari Dandim 1628 Kabupaten Sumbawa Barat, Perwakilan dari BAWASLU Kabupaten Sumbawa Barat, dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah(TAPD) Kabupaten Sumbawa Barat.
Adapun dalam rapat koordinasi tersebut membahas mengenai persiapan anggaran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat 2020.

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumbawa Barat berharap setiap tahapan pemilihan Bupati Kabupaten Sumbawa Barat berjalan dengan lancar serta pesta demokrasi ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat.

#KPUKSBMelayani

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *