UPACARA BENDERA DALAM RANGKA HARI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE 74 TAHUN

SDM KPU Unggul, Pilkada KSB 2020 Sukses!

TALIWANG- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumbawa Barat menyelenggarakan upacara bendera menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, Sabtu (17/08).

Ketua KPU Kabupaten Sumbawa Barat, Denny Saputra langsung memimpin upacara bendera yang diselenggarakan di halaman Kantor KPU Kabupaten Sumbawa Barat. Upacara yang dihadiri oleh seluruh Anggota Komisioner KPU Kabupaten Sumbawa Barat beserta seluruh staff Sekretariat KPU Kabupaten Sumbawa Barat.

Pada kesempatan ini Ketua KPU Kabupaten Sumbawa Barat menyampaikan apresiasi dan rasa syukur atas terlaksananya pemilu serentak 2019 dengan aman dan sukses.

“Kita sama-sama telah melalui tahapan yang cukup panjang dari Pemilu serentak 2019, Allhamdulillah KPU KSB telah sukses menyelenggarakan seluruh tahapan pemilu serentak 2019 dengan sangat baik, tentunya kesuksesan itu diukur dengan beberapa indikator yaitu, tingkat partisipasi pemilih yang jauh melampaui target Nasional, kondisi keamanan yang sangat kondusif saat tahapan pemilu dan yang terakhir adalah tidak adanya gugatan dari peserta pemilu serentak 2019 kepada KPU KSB” ujar Ketua KPU KSB Denny Saputra

Pada kesempatan ini Ketua KPU Kabupaten Sumbawa Barat memberikan apresiasi kepada Hendry Bantara, S.AP sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) terbaik KPU KSB 2019.

KPU KSB berharap Sumber Daya Manusia yang dimiliki oleh Sekretariat KPU KSB dapat konsisten mempertahankan kinerja yang baik untuk menyongsong Pilkada Kabupaten Sumbawa Barat 2020.

#KPUKSBMelayani
#PemiluBerdaulatNegaraKuat

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *