PEMILU SERENTAK BERJALAN LANCAR DAN AMAN, KPU KSB TASYAKURAN

Pemilu Serentak berjalan lancar dan Aman, KPU KSB Tasyukuran

TALIWANG- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumbawa Barat menyelenggarakan tasyakuran menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 dan telah terlaksananya Pemilu Serentak 2019 dengan aman dan lancar Jum’at (16/08).

Ketua KPU Kabupaten Sumbawa Barat, Denny Saputra langsung memimpin kegiatan yang diselenggarakan di aula Kantor KPU Kabupaten Sumbawa Barat. Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh Anggota Komisioner KPU Kabupaten Sumbawa Barat beserta seluruh staff Sekretariat KPU Kabupaten Sumbawa Barat. Pada kesempatan ini Ketua KPU Kabupaten Sumbawa Barat menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya pemilu serentak 2019 dengan aman dan sukses.

“Allhamdulillah wa syukurillah, atas ikhtiar bersama kita sama-sama bisa melaksanakan pemilu serentak 2019 dengan lancar dan sukses, untuk Kabupaten Sumbawa Barat meraih suatu prestasi yang membanggakan yaitu tingkat partisipasi pemilih jauh melampaui target Nasional, tingkat partisipasi KPU KSB secara rata-rata mencapai 86%, tentunya ini berkat kerja keras bersama antar seluruh stakeholders pemilu” ujar Ketua KPU KSB, Denny Saputra

Tentunya di tahun 2020 Kabupaten Sumbawa Barat akan menggelar Pemilihan Umum Kepala Daerah, KPU KSB berharap kinerja yang luar biasa baik ini dapat dipertahankan pada Pemilihan selanjutnya bahkan ditingkatkan.

#HumasKPUKSB
#KPUMelayani
#PemiluBerdaulatNegaraKuat

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *