AUDIENSI KEGIATAN ORIENTASI PEMBEKALAN PEMILU RAYA MAHASISWA CORDOVA

Dalam rangka memenuhi surat yang diajukan oleh Komisi Pemilu Raya Mahasiswa (KPRM) Universitas Cordova, KPU Kabupaten Sumbawa Barat hadir sebagai narasumber pada kegiatan Orientasi Pembekalan Pemilu Raya Mahasiswa dengan tema “terbentuknya pemimpin yang berintegritas dan berkualitas menuju universitas cordova yang gemilang”.

Kegiatan tersebut diadakan di Universitas Cordova pada hari Sabtu (27/07/19). Dan dibuka langsung oleh Wakil Rektor 3 Universitas Cordova. Dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kehadiran komisioner KPU Sumbawa Barat yang telah memenuhi undangan dari KPRM Universitas Cordova.

Sementara itu, bapak Jalaluddin, M.P selaku komisioner KPU Kabupaten Sumbawa Barat bagian divisi Teknis menyampaikan bahwa KPU mendukung 100% KPRM Undova dalam melakukan Pemilu Raya Mahasiswa, atau pesta demokrasinya mahasiswa Undova.

“Pendidikan demokrasi seperti ini harus didukung 100 %, terlebih lagi pesta demokrasi di kampus merupakan miniatur dari Pemilu yang ada,” ujarnya komisioner KPU Sumbawa Barat divisi teknis tersebut.

Dan di acara selanjutnya, yaitu materi yang disampaikan oleh bapak Herman Jayadi, S.AP selaku komisioner KPU Sumbawa Barat yang memegang divisi sosialisasi, beliau menyampaikan materi sesuai dengan tema yang diusulkan oleh Komisi Pemilu Raya Mahasiswa (KPRM) tersebut. Yaitu bagaimana agar bisa membentuk pemimpin yang berkualitas dan berintegritas.

Dan pada penyampaian materinya juga, beliau menyampaikan bahwa KPU berkomitmen akan membantu memfasilitasi kebutuhan alat untuk mensukseskan pesta demokrasi Pemilu Raya Mahasiswa Universitas Cordova tersebut.

#KPUKSB
#KPUmelayani

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *