RAPAT PLENO TERBUKA PENETAPAN PEROLEHAN KURSI DAN CALON ANGGOTA DPRD KABUPATEN SUMBAWA BARAT PADA PEMILU TAHUN 2019

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumbawa Barat menggelar Rapat Pleno Terbuka, Hotel Grand Royal Taliwang, Senin (22/7/2019).
Rapat pleno terbuka dalam rangka penetapan perhitungan perolehan kursi partai politik dan penetapan calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Sumbawa Barat dalam pemilihan umum tahun 2019.
Rapat pleno terbuka dibuka langsung oleh Ketua KPU Sumbawa Barat, Denny Saputra, S. Pd.

Dalam sambutannya, Ketua KPU KSB mengatakan caleg terpilih kiranya dapat mengemban amanah rakyat yang telah dipercayakan sebagai wakil di DPRD Kabupaten Sumbawa Barat.

Rapat pleno tersebut dihadiri seluruh komisioner KPU Kabupaten Sumbawa Barat, Ketua dan Sekretaris DPRD Kabupaten Sumbawa Barat, Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat, Bawaslu Kabupaten Sumbawa Barat, Ketua dan Sekretaris Partai Politik, Kapolres Sumbawa Barat, Dandim 1628 Kabupaten Sumbawa Baray, serta pihak terkait lainnya.
KPU Kabupaten Sumbawa Barat menetapkan 25 Caleg terpilih yang terdiri dari tiga Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada di Kabupaten Kabupaten Sumbawa Barat.
Di penghujung acara dilakukan penandatanganan Berita Acara, dan juga jabat tangan sebagai tanda berakhirnya tahapan PEMILU 2019 yang damai.

#KPUKSB
#KPUmalayani
#PEMILU2019

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *