Matangkan Persiapan Pilkada ditengah Pandemi, KPU KSB Berkoordinasi dengan Stakeholders KSB

TALIWANG- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumbawa Barat melaksanakan koordinasi mengenai persiapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat ditengah Pandemi Covid-19, Minggu (7/6). Kegiatan yang diselenggarakan di Aula BPKD ini dihadiri oleh beberapa Stakeholders Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa Barat diantaranya, Kepala Bappeda, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD), Ketua KPU dan Jajaran Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumbawa Barat.
Pada Rapat Koordinasi ini KPU KSB menyampaikan kebutuhan tambahan penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat yang berkaitan dalam pencegahan Covid-19 bagi para penyelenggara Pemilihan hingga kebutuhan Alat Pelindung Diri bagi penyelenggara Pemilihan diantaranya Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) hingga tingkatan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).
Dalam hal ini KPU KSB memprioritaskan Keselamatan dan Keselamatan bagi para penyelenggara Pemilihan diseluruh tingkatan agar Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat dapat berjalan dengan lancar dan Sukses walaupun dalam Masa Pandemi ini.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *