Pemenang Lelang Mengambil Barang Logistik Eks-Pemilu Serentak 2019

Sumbawa Barat-Pemenang lelang mengambil barang logistik eks-Pemilu Serentak 2019 pada Rabu (05/02) . Barang di ambil di gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) yang berada di kompleks kantor KPU Sumbawa Barat.

Eva Febriany selaku Kasubbag Keuangan, Umum dan Logistik menjelaskan pengambilan barang ini merupakan tindak lanjut dari hasil pemenang lelang dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bima berdasarkan risalah lelang pada 29 Januari 2020.

“Pengambilan ini sebagai tindak lajut bagi hasil pelelangan. Pemenang lelang perseorangan atas nama Faeshol Efendi dari Bali’’ Jelas Eva Febriany Kasubbag Keuangan, Umum dan Logistik KPU Kabupaten Sumbawa Barat

Bersamaan dengan pengambilan barang tersebut, juga diberikan berita acara serah terima nomor : 168/RT.01.3-BA/5207/Sek-Kab/II/2020.

“Pemenang lelang juga menandatangani surat pernyataan pencacahan, sebelum barang diambil juga sudah dipastikan barang sudah dibayar ke negara” Jelas Eva Febriany kembali.

Adapun barang-barang logistik hasil pemilihan serentak 2019 yang dimaksud berupa surat suara, kotak suara kardus dan bilik kardus. Setelah ditimbang, berat semua barang logistik tersebut setelah penimbangan adalah 13.414 kg.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *