KPU KSB Hadir Sebagai Narasumber Dalam Kegiatan IKMAS-UMMAT

 

 

Sumbawa Barat-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) menghadiri acara sosialisasi bersama Ikatan Mahasiswa Samawa Universitas Muhammadiyah Mataram (IKMAS-UMMAT) sebagai narasumber. Acara dilaksanakan pada senin (03/02), bertempat di kantor Lurah Telaga Bertong , Taliwang. Hadir dalam acara tersebut tokoh pemuda, mahasiswa/mahasiswi, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang berjumlah kurang lebih 50 orang.

Acara tersebut terselenggara atas inisiatif dari IKMAS-UMMAT. Ade Irfan Ketua Umum IKMAS-UMMAT menjelaskan tujuan acara tersebut adalah dalam semangat pentingnya bagi generasi muda dalam mengawal jalannya pesta demokrasi sekaligus sebagai fasilitator bagi masyarakat untuk mengawal jalannya pemilihan guna menghasilkan pemimpin yang berintegritas.

Narasumber dalam acara yang bertema “Pemilih Cerdas Melahirkan Pemimpin Yang Cerdas Untuk Ksb Yang Lebih Baik” tersebut adalah Komisioner KPU Kabupaten Sumbawa Barat yaitu Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilihan, Parmas & SDM Herman Jayadi, Divisi teknis Penyelenggaraan Jalaluddin dan Divisi Perencanaan Data dan Informasi Rahmat Riadi sementara perwakilan dari BAWASLU KSB adalah Koordinator Divisi  Pengawasan Hubungan Antar Lembaga Gufran.

 

Adapun Herman Jayadi Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilihan, PARMAS & SDM KPU KBS menyampaikan materi tentang Tahapan Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati  Kabupaten Sumbawa Barat Tahun 2020, kemudian Rahmat Riadi Divisi Divisi Perencanaan Data dan Informasi menyampaikan materi tentang daftar pemlilih dan Jalaluddin Divisi teknis penyelenggaraan menyampaikan tentang calon perseorangan. Sementara Koordinator Divisi  Pengawasan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu KSB Gufran menyampaikan tentang pengawasan dan apa saja titik rawan pada pemilihan yang akan digelar di KSB.

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *