KPU Provinsi Pantau Pelaksanaan Perekrutan PPK

Sumbawa Barat- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Nusa Tenggara Barat pantau  pelaksanaan perekrutan Panitia Pemilihan Kecamatan  (PPK) pemilihan Bupati dan Wakil Bupati  Kabupaten Sumbawa Barat 2020. Hadir dalam kunjungan tersebut H.Syamsuddin Divisi Perencanaan Data dan Informasi KPU Provinsi NTB dan Abdul Kadir Staf SDM KPU Provinsi NTB.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk memastikan perekrutan PPK Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020 berjalan lancar, termasuk kesiapan  KPU Kabupaten Sumbawa Barat menghadapi semua tahapan perekrutan.

“Kita sampaikan kecamatan mana yang sudah memenuhi kuota berdasarkan jumlah kebutuhan dan kemungkinan-kemungkinan pembukaan pendaftaran di perpanjang’’ Jelas  Ketua KPU Kabupaten Sumbawa Barat Denny Saputra.

Sementara itu H.Syamsuddin mengatakan, penyelenggaraan perekrutan PPK di KPU Kabupaten Sumabwa Barat sudah sesuai prosedur.

‘’Kita memantau kesiapan KPU KSB dalam tahap seleksi  yang akan dilaksanakan selanjutnya, seperti kesiapan materi seleksi, ruangan dan hal-hal teknis lainnya’’ Papar H.Syamsuddin Divisi Perencanaan Data dan Informasi  KPU Provinsi NTB

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *