KPU KSB Pasang Pengumuman Seleksi Anggota PPK di Semua Kecamatan

 

 

Sumbawa Barat- Jaring anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) berkualitas serta berdedikasi tinggi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB)  sebar informasi pendaftaran calon anggota PPK hingga ke tingakat desa. Hari ini Rabu (15/01/2020) spanduk informasi pengumuman seleksi anggota sudah terpasang  di semua kantor camat se KSB.

‘’Kita sudah sebar spanduk informasi pendaftaran PPK di semua kecamatan. Informasi yang dimuat meliputi tahapan, persyaratan dan ketentuan seleksi calon angota lainnya’’ jelas Agus Salim Sekertaris KPU KSB.

Selain itu, pengumuman juga ditampilkan di website KPU KSB, media sosial yaitu Instagram dan Facebook KPU KSB, papan Informasi di kantor KPU KSB, sebagian kantor desa dan tempat-tempat umum yang mudah di akses oleh masyarakat. Sebelumnya, rapat koordinasi dengan berbagai pihak terkait juga sudah dilakukan. Tindak lanjut dari hal tersebut  berupa pemberitahuan dan permakluman secara tertulis kepada camat untuk memfasilitasi penerimaan berkas pendaftaran calon anggota PPK.

Untuk mempermudah pelamar, pengumpulan berkas pendaftaran bisa dilakukan di kantor camat masing-masing  pelamar, kantor KPU Sumbawa Barat dan email humas KPU KSB.

‘’Pengumpulan berkas pendaftaran di kantor KPU KSB dibuka berdasarkan hari kalender, artinya sabtu minggu tetap ada pelayanan mulai jam 08.00-16.00 WITA’’ jelas Agus Salim kembali

Adapun timeline pembentukan PPK Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat 2020 dimulai dari pengumuman calon anggota PPK pada 15-17 januari, penerimaan berkas pendaftaran pada 18-24 januari hingga pelantikan anggota PPK terpilih pada 29 Februari.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *